Tools Jaringan: Netcut Defender

Netcut defender adalah softwate keluaran dari Arcai Netcut defender dibuat untuk menghalau dari Netcut yaitu aplikasi untuk memutus hubungan jaringan, Netcut defender dirancang untuk memblok atau memutuh hubungan yang di lancarkan oleh Netcut, Netcut Defender dapat mengetahui siapa yang telah memutus hubungan pada komputer yang telah diInstall oleh Netcut Defender dan mampu melakukan Denfeder terhadap LAN Card,Wifi ataupun adapter lainnya dan juga anda dapat melakukan Test Koneksi yang tersedia di menu Netcut Defender tersebut.

1.      Sebelum anda Installasi Netcut Denfender anda dapat menDownload source tersebut 
           
2.      Setelah selesai Download, silahkan anda Install software tersebut seperti mengInstall software lainnya, namun nanti akan ada tambahan package WinPcap.
3.      Setelah terinstall terlihat tampilan Netcut Defender seperti tampilan berikut
4.      Jika tidak muncul seperti gambar diatas anda dapat melihat Netcut Defender berada di Sysbar (pojok kanan bawa) yang terlihat seperti berikut
5.      Netcut Defender memiliki fitur seperti Protect, Stop Protect, Who cut me, & Testing Internet anda dapat menggunakan tersebut sesuai keinginan anda.
Jika anda ingin usil sama temen, bisa download juga tools Netcut nya, software ini hanya sekadar menangkal doang, kalo masih ada yang bingung silahkan ditanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.